Cara Membuat Website Menggunakan CodeIgniter Lengkap

Cara Membuat Website Menggunakan CodeIgniter Lengkap

Website adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berisikan kumpulan informasi berupa data teks, gambar, animasi, audio, video maupun gabungan dari semuanya yang biasanya dibuat untuk personal, organisasi dan perusahaan.

Dari pengertian website tersebut dapat dibedakan menjadi 2 yaitu web bersifat statis dan dinamis. Bersifat statis apabila isi informasinya tetap dan isi informasinya hanya dari pemilik website sedangkan web yang bersifat dinamis apabila isi informasinya selalu berubah-ubah dan dapat diubah-ubah oleh pemilik maupun pengguna website.

Website memiliki banyak manfaat di kehidupan kita. Anda bisa mengakses media sosial menggunakan website. Belanja online juga terjadi di website. Ketika Anda membutuhkan informasi penting, Anda juga bisa mengaksesnya melalui website, dan masih banyak lagi.

Nah pada tutorial kali ini, TeknoWebApp akan memberikan step by step cara membuat website menggunakan CodeIgniter secara Gratis!

  1. Cara Install CodeIgniter di Localhost
  2. Menghilangkan Index.php pada Framework CodeIgniter
  3. Membuat Template Dinamis pada CodeIgniter
  4. Membuat Login Register pada CodeIgniter
  5. Membuat CRUD pada CodeIgniter
  6. Membuat Halaman Maintenance di CodeIgniter
  7. Cara Import Data Excel pada CodeIgniter
  8. Cara Export Data Excel pada CodeIgniter
  9. Cara Membuat Captcha dengan CodeIgniter

Tutorial diatas akan diupdate setiap hari sampai teman-teman bisa membuat Website dari Nol sampai Online menggunakan CodeIgniter.

Mungkin cukup sekian tutorial tentang Cara Membuat Website Menggunakan CodeIgniter Lengkap. jika bermanfaat silahkan share keteman-teman kalian supaya mereka tau apa yang kalian tau. Jika ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar.

Baca Juga:

Gagas Sangga Pratama   Gagas Sangga Pratama Minggu, 28 Juli 2019 1.715 View CodeIgniter

Komentar
grinLOLcheesesmilewinksmirkrolleyesbig surprise
tongue laughohhgrrroh ohdownerred facesickshut eye
hmmmmadangrykisscool smirkcool mad